Senin, 02 Juli 2012

Jersey dan Celana DH


Keterangan: Celana FOX ukuran XL
Harga: 90rb
Order: 081909802233

Keterangan: Celana FOX Pendek
Ukuran XL, warna htm-abu dan htm-biru
Penting: warna bisa tidak sesuai dengan gambar
Harga: 60rb
Order: 081909802233

 DH BATIK

 DH DABOMB
tangan tanggung

DH FOX

DH MICROSOFT

SD SPEZ ABU-HITAM
tangan tanggung

SD SPEZ ABU-MERAH

 SD SPEZ HITAM
tangan tanggung

SD SPEZ MERAH

Penting: Untuk ukuran mohon konfirmasi dulu
Harga: 60rb
Khusus DH Batik: 70rb
Order: 081909802233

7 komentar:

  1. stock utk warna abu2 dah ada blm oom? - Rudhy Dpk

    BalasHapus
  2. mas saya yg tadi sms yg nanya celana fox,kira2 kapan ya adanya.makasih.

    BalasHapus
  3. boz, ane pesan ane orden satuan boleh?

    BalasHapus
  4. brweo saya mau pesan celana fox hitam ....gimana caranya ....end saya ada di bali

    BalasHapus
  5. helm united F5000,celana fox black,kaos fox blue, udah keterima,fast respond..recomended seller,siang order,langsung dikirim,besoknya udah kterima,terimakasih mas sony.

    BalasHapus
  6. Gan kaos spesialized nya dan celana ketat extemnya udah diterima, mantap gan

    BalasHapus
  7. bos celana fox ny ketet apa ga?

    BalasHapus