Senin, 02 Juli 2012

Celana-celana Ketat



 NAMA PRODUK: Celana Shimano Double
UKURAN: M, L, XL, XXL
HARGA: 140rb
ORDER: 081909802233

NAMA PRODUK: Celana Shimano XTR 
UKURAN: M, L, XL, XXL
HARGA: 120rb
ORDER: 081909802233


NAMA PRODUK: CELANA Ketat Batik
UKURAN: L dan XL
HARGA: 100rb tinggal L
ORDER: 081909802233

NAMA PRODUK: CELANA Shimano Printing
UKURAN: L dan XL
HARGA: 110rb
ORDER: 081909802233


NAMA PRODUK: CELANA tulisan besar
UKURAN: M, L, XL, XXL
HARGA ukuran 3/4: 100rb tinggal M
HARGA ukuran 1/2: 90rb tinggal XL

ORDER: 081909802233


NAMA PRODUK: CELANA KETAT Shimano Extreme
(tulisan tergantung persediaan)
Ukuran: XL, 3L
 
HARGA: 70rb
ORDER: 081909802233

NAMA PRODUK: CELANA KETAT TULISAN KECIL
UKURAN: M, XL
HARGA: 90rb

Order: 081909802233

15 komentar:

  1. barang2nya bagus pak...saya dari Pontianak,,baru jg mengenal dunia persepedaan.. :) klo emg bisa,bole kah free ongkir smp ke Pontianak...

    BalasHapus
  2. omm.. celana shimano-nya ada spons/busanya nggak..?

    BalasHapus
  3. celana ketat all size-nya padding-nya ga terlalu tebel yah...
    yah hrg nya jg murah sih haha
    ga cocok buat long-distance cycling

    BalasHapus
  4. Mas Biasanya klo Kirim ke Gorontalo ongkirnya berapa ?
    saya mau yang Shimano Extreme harga 70rb klo sekalian ongkirnya mas berapa.

    BalasHapus
  5. barang sudah saya terima di jogja senin kmrn.....cln,mini pump,manset,kabel protektor sesuai gbr.... oke...

    BalasHapus
  6. barang sudah diterima pagi ini di Jakarta, padahal baru transfer kemarin siang. barang sesuai gambar dan penjelasan dari penjual. celana nya nyaman dipakai.
    celana bersaku oke punya.. ^_^

    BalasHapus
  7. Layanan cepat dan harga bersaing, baik pula penjualnya.... transfer rabu malam... jum'at siang barang sampai..... top

    BalasHapus
  8. Gan,celananya dah nyampe,lsg dipake gowes sama bapak..mantafff..thx gan..

    BalasHapus
  9. thanks a lot bos...
    celana radioshack dah nyampe, dah ane pke buat gowes malah....
    POKOKNYA OL SHOP YG ATU NEH, RECOMMENDED BGT DAH!!!

    BalasHapus
  10. 1 celana ketat 3/4 dan 1 celana ketat panjang sdh diterima di Kediri. Respon SMS cukup cepat. Lain kali saya akan pesan lagi. Via JNE dapat di monitor posisi kirimannya. Thanks.

    BalasHapus
  11. hitam polos, tp sablonya fox ada gak bro

    BalasHapus
  12. Celananya sudah sampai Boss..sesuai dengan harapan..Next saya pesan lagi.Trims

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. Gan Thanks dah nyampe pesanan ane di jakarta (ilham)Celana Shimano Double ukuran Lnya Pas....recomanded seller....

    BalasHapus
  15. gi mana saya mau jumpa sama anda .untuk saya dapatkan barang2 peralatan sepeda.seperti jesey dan celana ketat.saya akan ada di bandung pada 23/10/2014-26/10/2014 ini.bisa ketemu tak

    BalasHapus